Harga dan Spesifikasi Hp Lenovo S920 2015 - Smartphone LCD Lebar 5 Inchi

Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi Hp Lenovo S920 - Lenovo merupakan salah satu vendor berpengaruh di pasar gadget dunia termasuk di Indonesia. Sejak kemunculannya, brand Lenovo telah menarik perhatian publik setelah aksinya mengakuisisi IBM di sektor komputer. Langkah ini dinilai berhasil menaikkan pamor Lenovo hingga produk-produknya pun sangat laris di pasaran.

Harga dan Spesifikasi Hp Lenovo S920
Harga dan Spesifikasi Hp Lenovo S920 2015


Salah satu produk andalannya adalah Lenovo S920. Resmi diluncurkan pada April 2013, smartphone ini begitu diminati masyarakat karena kecanggihan fiturnya hadir dalam harga yang cukup terjangkau. Selanjutnya, info harga dan spesifikasi Lenovo S920 secara sekilas dapat Anda simak dalam uraian berikut ini.

Harga dan Spesifikasi Lenovo S920

Sebelum mengetahui berapa harga Lenovo S920 saat ini, ada baiknya melihat kembali bagaimana spesifikasi Lenovo S920. Diawali dari tampilan elegan khas smartphone android dengan bentang layar sentuh IPS LCD capacitive berukuran 5.3 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixel, Lenovo S920 mampu menghasilkan kualitas grafis hingga 16 juta warna. Dengan ketebalan 7,9 mm, smartphone ini hanya memiliki bobot 159 gram saja. Hal inilah yang disukai konsumen, karena sangat ringan dan mudah untuk dibawa kemana saja.

Beralih ke dapur pacu, performa Lenovo S920 mengandalkan CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 pada chipset MTK 6589 dengan pemroses grafis PowerVR SGX544. Diperkuat dengan RAM 1 GB membuatnya sangat lancar saat menjalankan multitasking pada sistem operasi Android v4.2 JellyBean. Dari segi media simpan data, ada dua varian yang ditawarkan oleh Lenovo yaitu kapasitas memori internal 4 GB  dan 8 GB. Pilihan ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Power supply yang cukup besar, yaitu baterai Li-Po berkapasitas 2250 mAh juga disematkan untuk makin menunjang kinerjanya.

Di sektor fotografi, Lenovo S920 dilengkapi dengan dua kamera yang berkualitas bagus. Di bagian belakang ada kamera utama berkekuatan 8 MP plus fitur LED flash dan autofocus.  Sedangkan di bagian depan, hadir kamera 2 MP yang cukup pas bagi para penggemar selfie maupun untuk melakukan video call atau video chatting. Hasil berfoto-foto ria juga bisa langsung Anda publish ke akun media sosial saat itu juga, karena kemampuan berinternet Lenovo S920 cukup mumpuni.

Bergerak di jaringan 3G HSDPA serta dilengkapi fitur-fitur konektivitas internet seperti WiFi dan tethering hotspot, menjadikan pengalaman berinternet mobile yang sangat menyenangkan.
Dari sederet spesifikasi unggulan Lenovo S920 tersebut, harga unit barunya saat ini berada di kisaran harga Rp 2.150.000 (per Januari 2015). Dari info harga dan spesifikasi Lenovo S920 tersebut, tentunya dapat Anda jadikan acuan mendapatkan smartphone andalan untuk mendampingi berbagai aktivitas Anda.

Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi Hp Lenovo S920 2015 - Smartphone LCD Lebar 5 Inchi | Ahmad Habibi | 5

0 komentar:

Posting Komentar