Harga dan Spesifikasi HP LG G3 2015 - Smartphone Android RAM 3gb

Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi HP LG G3-  Ketatnya persaingan produk berbasis teknologi makin menuntut kreativitas dan inovasi para produsennya. Hal ini penting untuk mempertahankan eksistensi atau bahkan mungkin ambisi untuk mendominasi pasar. Begitu pula halnya dengan LG, pabrikan barang-barang elektronik asal Korea Selatan yang juga turut bermain di pasar smartphone. Desain dan teknologi ponsel pintarnya juga harus berkembang, bila tak ingin dilibas oleh kompetitor terbesar senegaranya, Samsung.

Harga dan Spesifikasi HP LG G3 2015 - Smartphone Android RAM 3gb


Berbagai varian smartphone LG tak kalah menarik. Desain yang unik dan elegan mampu memikat konsumen yang kemudian menjadi penggemar setianya. Salah satunya adalah LG G3 yang mengusung tagline "Simple is the new Smart". Sesuai dengan namanya, kecanggihan smartphone yang satu ini dikemas dalam kesederhanaan. Sejak kemunculannya hingga sekarang, masih banyak orang yang tertarik pada produk ini, terbukti masih banyak yang mencari info tentang spesifikasi maupun harga LG G3 melalui internet. Untuk itulah, berikut uraian singkat tentang harga dan spesifikasi LG G3 terbaru.

Harga dan Spesifikasi LG G3

Smartphone LG G3 hadir dalam dimensi ukuran layar 5,5 inci berteknologi Quad HD dengan kerapatan gambar hingga 538 ppi. Tampilan grafisnya begitu menyenangkan karena resolusi tinggi Quad HD ini dikenal mampu menampilkan gambar yang tajam dan natural. Layar dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3 sebagai lapisan anti goresnya. Desain bodi Floating Arc yang khas LG juga sangat menarik dan sekaligus nyaman saat dioperasikan dengan satu tangan sekalipun.

Sebagai pendukung kinerja, LG mempercayakan prosesor Quad-core dengan clock speed 2.5 GHz Krait 400 pada chipset Qualcomm MSM8975AC Snapdragon 801 plus unit pemroses grafis Adreno 330. Tersedia dua pilihan spesifikasi memori, yaitu RAM 2GB untuk ROM 16 GB atau RAM 3 GB dengan internal memori 32 GB. Dengan spesifikasi yang demikian tinggi, tak pelak menjadikannya sangat ringan saat menjalankan multitasking pada sistem operasi Android v.4.4.2 KitKat.

Untuk fungsi pengambil gambar, LG G3 mengusung kamera 13 MP plus fitur OIS+ (Optical Image Stabilizer Plus) lengkap dengan Laser Auto Focus dijamin mampu menghasilkan gambar yang tajam dengan cepat. Kamera sekunder 2.1 MP juga disematkan di bagian depan, untuk memfasilitasi hobi selfie hingga fungsi video call atau video chatt.

Dengan spesifikasi unggulan tersebut, harga LG G3 terbaru saat ini yaitu Rp 6.350.000 (per Januari 2015). Dan bila melihat komposisi harga dan spesifikasi LG G3 terbaru, nampaknya sangat cocok untuk menyasar pada konsumen di kelas menengah yang membutuhkan perangkat  mobile canggih dengan desain yang elegan dan berkelas. 
Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi HP LG G3 2015 - Smartphone Android RAM 3gb | Ahmad Habibi | 5

0 komentar:

Posting Komentar