Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy Note 4

Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 - Mungkin bukan Samsung namanya bila tak mampu menarik perhatian publik dengan produk barunya. Hampir setiap produk yang buatan Samsung selalu dinanti kehadirannya dengan penuh rasa penasaran. Selalu ada yang baru dari setiap item yang menjadi andalannya untuk memenuhi keinginan pasar, baik dari segi desain, teknologi maupun fitur-fitur yang melengkapinya.

 Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy Note 4
 Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy Note 4


Tak terkecuali smartphone yang satu ini, Samsung Galaxy Note 4. Sebagai generasi terbaru dari seri Galaxy Note, sudah barang tentu ekspektasi pasar sangatlah besar terhadapnya. Apalagi berangkat dari keunggulan yang dimiliki generasi sebelumnya, pastilah harapan produk baru adalah lebih baik begitu melekat pada smartphone ini. Lalu, bagaimanakah harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 yang sebenarnya?

Sebelum membahas tentang harga Samsung Galaxy Note 4, perlu kiranya melihat seberapa canggih ponsel pintar besutan produsen asal Korea ini. Berangkat dari desain khas Samsung untuk jenis smartphone berbasis OS Android, generasi keempat dari seri Galaxy Note ini hadir dalam dimensi layar premium 5,7 inch berteknologi paling baru yaitu Super AMOLED yang mampu menghasilkan kualitas grafis Quad HD 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan gambar hingga mencapai ~551 ppi. Maka, jangan heran bila melihat kualitas gambarnya yang begitu jernih dan tampak nyata.

Spesifikasi dapur pacu Samsung Galaxy Note 4 juga terbilang sangat tinggi. Menggunakan CPU berprosesor Quadcore 2.7 GHz Krait 450 + Octa-core (Quadcore 1.3 GHz Cortex A53 + Quadcore 1.9 GHz Cortex A57) pada chipset Qualcomm Snapdragon 805 semakin tangguh dengan dukungan Adreno 420, Mali T760 (SM-N910C) sebagai pengolah grafisnya. Memori penunjang kinerja yang disematkan berkapasitas 3 GB, makin handal dengan kapasitas daya simpan data memori internal sebesar 32 GB plus slot memori eksternal yang support hingga 128 GB. Spesifikasi tinggi tersebut sangat mulus saat menjalankan berbagai aplikasi melalui sistem operasi Android v4.4.4 KitKat, dan mampu bertahan lama dengan dukungan baterai berkapsitas 3.220 mAh.

Sebagai penunjang fungsi multimedia, tersedia kamera ganda yang masing-masing berkekuatan 16 Megapixels dan 3,7 Megapixels. Kamera utama dilengkapi dengan fitur LED-flash, Smart Optical Image Stabilization, Fast AutoFocus serta Advanced Camera yang membuatnya sangat mahir untuk menangkap gambar terbaik dalam lingkungan yang berintensitas cahaya rendah. Fitur tersebut juga ada pada kamera depan, dan masing-masing kamera mampu merekam video berkualitas HD dengan kecepatan hingga 30fps. Satu lagi, ciri khas yang masih dipertahankan pada seri Galaxy Note 4 ialah dukungan fasilitas S-Pen. Dengan fasilitas tersebut, akan memudahkan penggunanya dalam mengoperasikan smartphone dengan lebih baik.

Sederet keunggulan Samsung Galaxy Note 4 dapat ditebus dengan harga Rp 8.950.000 (harga unit baru per Januari 2015). Dari sekilas info tentang harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 tersebut, dapat dilihat bahwa produk premium Galaxy Note 4 ini sangat cocok digunakan oleh mereka yang mempunyai mobilitas kerja tinggi. Dengan kemampuan multi tasking dalam multiwindow yang dimilikinya, kualitas performanya juga tak bisa dianggap remeh. Karena itulah produk seri Galaxy Note besutan Samsung ini selalu identik dengan para eksekutif muda yang mendambakan kepraktisan dan kehandalan pada perangkat mobile mereka.
Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy Note 4 | Ahmad Habibi | 5

0 komentar:

Posting Komentar