Daftar Harga HP Advan Terbaru Januari 2015 Smartphone Android

Advertisement
advertisement
Harga HP Advan Terbaru – pada kesempatan kali ini admin 9tekno akan mengulas mengenai daftar harga handphone advan terbaru. Pada artikel sebelumnya kami juga mengulas mengenai daftar harga HP Samsung dan juga Daftar harga HP smatfren terbaru. Memang mengenai teknologi sangat menarik untuk kita ikuti seperti teknologi pada alat telekomunikasi ini.

Daftar Harga HP Advan Terbaru Januari 2015 Smartphone Android
Smartphone advan vandroid

Advan, siapa yang tidak mengenalnya? Produsen yang terbilang baru dalam produk handphone android di Negara Indonesia. Sebelumnya advan fokus memproduksi tablet android. Tetapi karena tuntutan dari konsumen dan pasar memmbuat advan merambah kedalam pasar handphone android. Buat anda yang sedang mencari referensi mengenai HP android atau mungkin ingin membeli HP android  maka advan bisa anda masukan dalam list sebagai pertimbangan karena Harga HP Advan terbaru terbilang sangat murah.

Advan membidik pasar menengah kebawah, sehingga tak heran jika harga yang di tawarkan memang sangat terjangkau. Harga yang di tawarkan mulain dari kurang dari 1 juta hingga yang tertinggi harganya 3 juta dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Untuk anda yang menginginkan HP android namun dompet anda sedang krisis maka advan adalah pilihan yang tepat. Silahkan lihat tabel di bawah nanti mengenai Harga HP Advan Terbaru.

Karena advan adalah HP android buatan local yang belum GO internasional maka untuk penjualan masih fokus di pasar Indonesia saja.. tetapi walaupun begitu, advan android penjualannya terbilang tinggi. Advan tercantum nomor 2 sebagai handphone android local terlaris di Indonesia. Advan ini sangat di sukai oleh orang orang dengan dana yang pas-pasan. Harga HP advan terbaru bisa anda lihat di bawah nanti.

Buat anda yang suka dengan handphone advan dan tertari untuk melihatnya, maka kami menyediakan artikel khusu yang berisi informasi mengenai Daftar Harga HP Advan Android terbaaru yang sudah kami rangkum secara sederhana. Berikut adalah Harga HP Advan Terbaru.

Daftar Harga HP Advan Vandroid 


Harga HP Advan Vandroid S3A
Harga Baru : Rp.699.000,-
Harga Bekas : -

Harga HP Advan Vandroid S4D
Harga Baru : Rp.1.590.000,-
Harga Bekas : -

 Harga HP Advan Vandroid S5I
Harga Baru : Rp.1.590.000,-
Harga Bekas : -

Harga HP Advan Vandroid Q7E
Harga Baru : Rp.3,500,000,-
Harga Bekas : -

 Harga HP Advan Vandroid S4C
Harga Baru : Rp.999.000,-
Harga Bekas : -

Harga HP Advan Vandroid S4E
Harga Baru : Rp.699.000,-
Harga Bekas : -

 Harga HP Advan Vandroid S3C
Harga Baru : Rp.689.000,-
Harga Bekas : -

Harga HP Advan Vandroid S4A
Harga Baru : Rp 789.000,-
Harga Bekas : -

 Harga HP Advan Vandroid S5J
Harga Baru : Rp.1,799,000,-
Harga Bekas : -

Harga HP Advan Vandroid S5P
Harga Baru : Rp.1.299.000,-
Harga Bekas : -

 Harga HP Advan Vandroid S5K
Harga Baru : Rp.2.549.000,-
Harga Bekas : -

Harga HP Advan Vandroid S5G
Harga Baru : Rp. 3.099.000,-
Harga Bekas : -

 Harga HP Advan Vandroid S5D
Harga Baru : Rp.1,500,000,-
Harga Bekas : -

Harga HP Advan Vandroid S5E
Harga Baru : Rp.1.139.000,-
Harga Bekas : -

Harga HP Advan Vandroid S5F
Harga Baru : Rp.1,950,000,-
Harga Bekas : -

Harga HP Advan Vandroid S5H
Harga Baru : Rp.1.425.000,-
Harga Bekas : -

Saat ini memang advan hanya memiliki 6 tipe saja yang di pasarkan di Indonesia. Dengan bertambahnya waktu membuat advan selalu berinovasi untuk menciptakan dan meluncurkan smartphone terbarunya. Yang menjadi cirikhas dari HP advan adalah harganya yang sangat merakyat. Jadi buat anda yang memiliki budget mini, sekali lagi saya sarankan untuk memilih HP Advan ini karna memang harga HP advan Yang sangat murah.

Namun buat anda yang memiliki budget yang lebih anda bisa membeli HP OPPO Smartphone dengan kualitas internasioal. Soal harga OPPO berada di atasnya advan, tetapi kualitasnya juga lebih bagus. Yasudah begitu saja informasi mengenai harga HP Advan terbaru.
Advertisement
advertisement
Daftar Harga HP Advan Terbaru Januari 2015 Smartphone Android | Ahmad Habibi | 5

0 komentar:

Posting Komentar