Harga dan Spesifikasi HP Blackberry Z10

Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi Blackberry Z10 - Blackberry Z10 merupakan perangkat mobile terbaru besutan Research In Motion (RIM). Setelah lama berlalu lalang di pasar gadget, agaknya RIM ingin menyesuaikan keinginan pasar dengan menggabungkan sistem operasi terbaru yaitu OS Blackberry 10 ke dalam perangkat berlayar sentuh. Nampaknya, perangkat berdesain QWERTY keypad yang sempat membuat Blackberry begitu booming, sudah tergeser oleh teknologi touch screen pada smartphone.
Apabila menilik spesifikasinya, Blackberry Z10 hampir mirip dengan smartphone yang berplatform Android. Mulai dari desain maupun komponen yang membangun performanya hampir sama, kecuali sistem operasi yang dijalankannya. Dan berikut info tentang harga dan spesifikasi Blackberry Z10 terbaru yang bisa Anda simak selengkapnya:

Harga dan Spesifikasi Blackberry Z10

Harga dan Spesifikasi HP Blackberry Z10
Harga dan Spesifikasi HP Blackberry Z10

Blackberry Z10 hadir dalam bentang layar sentuh kapasitif berukuran 4,2 inch pada resolusi 768 x 1280 pixels yang mampu menghasilkan grafis dengan tingkat density ~355 ppi. Layar sentuh kapasitif yang dimilikinya terlihat cerah dan jernih. Desain nampak lebih modern dibanding model pendahulunya, seperti Curve, Javellyn, Gemini dan lain sebagainya.

“Mesin penggerak” Blackberry Z10 mengandalkan chipset Qualcomm MSM8960 Snapdragon berprosesor Dual-core dengan clock speed 1.5 GHz. Berkat dukungan unit pengolah grafis Adreno 225, berikut RAM 2 GB dan ROM 16 GB mampu memberikan pengalaman terbaik dalam menjalankan sistem operasi terbarunya, yaitu OS Blackberry 10. Untuk sumber energi, baterai Li-ion 1800 mAh dipercaya cukup mampu melayani kinerjanya dengan baik.

Dari segi multimedia, keberadaan kamera utama beresolusi 8 megapixel di bagian belakang, serta kamera sekunder 2 megapixels untuk sisi depan, tak hanya bisa digunakan untuk sarana pengambil foto. Blackberry Z10 cukup handal digunakan sebagai sarana komunikasi jarak jauh dengan tampilan visual, baik video chatting maupun video calling. Kemampuan tersebut bisa dimungkinkan atas dukungan jaringan HSDPA yang dimilikinya.

Beralih ke info harga, produk ini cukup terjangkau. Sangat beda dari yang dulu Blackberry begitu mendominasi pasar, sehingga harga yang dibandrolnya pun nyaris irrasional. Blackberry Z10 baru saat ini dipasang pada harga Rp 2.550.000 (per Januari 2015). Dan apabila melihat harga dan spesifikasi Blackberry Z10 tersebut, dapat dipahami bahwa produk ini muncul sebagai upaya adaptasi RIM di pasar gadget. Singkatnya, yang menjadi pembeda dari produk ini dari smartphone Android adalah pada sistem operasinya saja, yaitu Blackberry OS. terimakasih telah membaca Harga dan Spesifikasi HP Blackberry Z10.

Harga Blackberry Z10

Harga Baru
Rp. 3,200,000.00
Harga Second
Rp.2,500,000.00
Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi HP Blackberry Z10 | Ahmad Habibi | 5

0 komentar:

Posting Komentar