Harga Dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy Alpha 2015 - Memori Internal 32 GB

Advertisement
advertisement
Harga Dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy Alpha - Sebagai produsen smartphone terdepan di dunia, Samsung selalu berinovasi dengan produk-produk terbarunya. Tak sedikit varian gadget yang telah diluncurkannya, dimana masing-masing mempunyai keunggulan dan keunikan teknologi, serta standar kualitas produk yang tinggi.

Harga Dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy Alpha 2015 - Memori Internal 32 GB


Samsung Galaxy Alpha adalah salah satu andalan Samsung yang berada di jajaran smartphone kelas menengah. Kesan mewah dan elegan saat pandangan pertama, makin diperkuat dengan kualitas performa yang dimilikinya. Banyak orang yang ingin mengetahui informasi tentang harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Alpha melalui mesin pencari di internet. Dan inilah ulasan ringkas informasi tersebut yang bisa Anda simak selengkapnya.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha

Dari segi tampilan, Samsung Galaxy Alpha cukup elegan dan terkesan mewah. Dalam dimensi 132.4 x 65.5 x 6.7 mm, layar yang diusungnya berdiameter 4,7 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Tipe layar menggunakan Super AMOLED capacitive touchscreen mampu menyajikan tampilan grafis dengan densitas ~320 ppi. Spesifikasi layar tersebut saat ini merupakan teknologi paling tinggi dan dikenal mampu menghasilkan gambar yang jernih dan tampak natural.

Performa Samsung Galaxy Alpha yang berkode produksi SM-G850F ini sangatlah mantap. CPU Exynos 5 Octa Core 5430, yang terdiri dari prosesor Quad-core 1.8 GHz Cortex-A15 dan Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 berpadu kompak menghasilkan kinerja terbaiknya. Didukung RAM berkapasitas 2 GB, sangat ringan saat ber-multitasking pada OS Android v4.4.4 KitKat. Di sektor penyimpan data, tersedia memori internal 32 GB yang terbilang relatif besar, hanya sayang tidak disertai slot untuk tambahan memori eksternal. Simak Terus Artikel Mengenai Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha ini.

Untuk komunikasi dan internet, Samsung Galaxy Alpha support pada jaringan HSDPA hingga 4G LTE. Artinya, internet super cepat dapat dinikmati oleh penggunanya. Walau tentunya, akan kembali bergantung pada kapasitas jaringan mobile yang ada di wilayah tersebut. Apalagi didukung oleh baterai Li-Ion 1860 mAh.

Fitur dual kamera yang ditanamkan juga cukup mumpuni. Kamera utama berkekuatan 12 Megapixels plus LED-flash dan fitur-fitur autofocus, geotagging, HDR dan lain sebagainya mampu menghasilkan foto berkualitas HD. Demikian pula saat digunakan untuk merekam video, kemampuan kamera tersebut cukup tinggi yaitu 2160p@30 fps. Kamera sekunder ditempatkan pada bagian depan atas layar, beresolusi 2.1 Megapixels.  Foto selfie, video chat atau video calling akan berjalan dengan lancar berkat kamera handal tersebut.

Sederet keunggulan spesifikasi Samsung Galaxy Alpha tersebut saat ini dibandrol pada harga  Rp 7.099.000 (per Januari 2015). Dan apabila dicermati, perbandingan antara harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Alpha merupakan kombinasi terbaik sebuah smartphone andalan bagi para penggunanya. Kalau dilihat memang Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy Alpha ini sangat sebanding, walau agak mahal, namun melihat kualitasnya yang sangat mumpuni.
Advertisement
advertisement
Harga Dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy Alpha 2015 - Memori Internal 32 GB | Ahmad Habibi | 5

0 komentar:

Posting Komentar