Spesifikasi dan Harga HP Oppo Find 7 terbaru 2015 - Smartphone Android RAM 3gb

Advertisement
advertisement
Spesifikasi dan Harga HP Oppo Find 7 - Produsen smartphone ternama asal China, Oppo yang hadir di pasar Indonesia belum lama ini mulai mendapat tempat di hati masyarakat. Desain unik yang elegan serta inovasi teknologi yang merupakan hasil modifikasi dari sistem operasi Android adalah kelebihannya. Kedua faktor inilah yang menjadi senjata andalan Oppo dalam menghadapi persaingan pasar.

Salah satu produk unggulannya adalah smartphone canggih yang bertajuk Oppo Find 7. Sebelum membahas tentang harga dan spesifikasi Oppo Find 7 ini, perlu diketahui pula smartphone ini merupakan produk pertama Oppo yang berukuran 5,5 inch. Nampaknya Oppo juga cukup cermat membaca pasar, dimana kehadiran ponsel pintar berlayar lebar makin diminati.

Spesifikasi dan Harga HP Oppo Find 7 terbaru 2015 - Smartphone Android RAM 3gb
Spesifikasi dan Harga HP Oppo Find 7 terbaru 2015 - Smartphone Android RAM 3gb


Harga dan Spesifikasi Oppo Find 7

Oppo Find 7 mengusung layar Quad HD berukuran 5,5 inch dengan resolusi 2560 x 1440 pixel. Kualitas terbaik teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menghasilkan gambar dalam 16 juta warna serta kerapatan hingga 534 ppi, akan memberikan pengalaman terbaik sebuah tampilan yang sangat jernih pada layar. Antarmuka yang dihasilkan oleh fitur ColorOS sangat atraktif, ditambah dengan proteksi layar anti gores Corning Gorilla Glass 3 makin memperkuat daya tarik penampilan Oppo Find 7 ini.

Di segi performa, prosesor Quad-core 2.5 GHz pada chipset Qualcomm Snapdragon 801, didukung RAM berkapasitas 3GB dan memori internal 32 GB dipercaya mampu menunjukkan kualitas kinerja terbaiknya. Adreno 330 dipilih sebagai pemroses grafisnya, sedangkan sistem operasi yang digunakan yaitu OS Android v4.3 JellyBean. Spesifikasi tinggi tersebut makin diperkuat dengan power supply dari baterai Li-Po berkapasitas 3.000 mAh.

Pada sektor multimedia, kehadiran dua kamera berkekuatan besar juga menjadikannya smartphone unggulan. Pilihan kamera utama 13 MP plus sederet fitur seperti autofocus, dual LED-flash, Geo-tagging, face detection, HDR dan lain sebagainya menjamin tingkat resolusi gambar yang memuaskan. Demikian juga kamera depan yang beresolusi 5 MP, sangat handal digunakan untuk mengambil foto selfie, hingga melakukan video call atau video chatting sekalipun.

Oppo Find 7 support pada jaringan 3G HSDPA yang menandakan koneksi internet cepat sangat mungkin dilakukan. Apalagi fitur-fitur konektivitas seperti WiFi, Bluetooth, USB makin mendukung berbagai aktivitas transfer data, baik via kabel maupun nirkabel.

Sederet keunggulan Oppo Find 7 tersebut, ternyata dapat ditebus pada harga Rp 5,5 juta (per Januari 2015). Dari informasi harga dan spesifikasi Oppo Find 7 yang cukup singkat, dapat disimpulkan bahwa smartphone ini memang ditujukan pada konsumen di kelas menengah, yang mendambakan perangkat mobile canggih dengan spesifikasi tinggi dan kinerja yang unggul.
Advertisement
advertisement
Spesifikasi dan Harga HP Oppo Find 7 terbaru 2015 - Smartphone Android RAM 3gb | Ahmad Habibi | 5

0 komentar:

Posting Komentar