Harga dan Spesifikasi Hp Samsung S5 terbaru 2015 - Smartphone yang tahan air

Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi Hp Samsung S5 - Sebagai salah satu produsen smartphone berpengaruh di dunia, Samsung serius dalam berinovasi dan selalu melakukan riset untuk mengembangkan produk-produknya. Tiap kali ada info produk baru yang bakal diluncurkannya, selalu menjadi bahan pembicaraan paling hot di kalangan pecinta gadget. Tak heran, karena brand Samsung telah mampu menunjukkan kualitas serta keunggulan fitur dan teknologi dalam setiap produknya.

Harga dan Spesifikasi Hp Samsung S5 terbaru 2015
Harga dan Spesifikasi Hp Samsung S5 terbaru 2015

Samsung Galaxy S5 yang dirilis pada pertengahan tahun 2014 adalah salah satunya. Ponsel pintar ini menjadi unggulan Samsung untuk menghadapi persaingan ketat smartphone di kelas high end. Paduan desain modern dan kecanggihan spesifikasi yang diusungnya patut menjadi kebanggaan. Dengan melihat harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S5 berikut, Anda akan mengerti mengapa produk Samsung ini begitu diandalkan.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5 mempunyai dimensi fisik 142 × 72,5 × 8,1 mm dengan bobot 145 gram. Layar display berukuran 5,1 inch yang mengusung teknologi Super Amoled beresolusi 1080 × 1920 piksel ini mampu menghadirkan gambar 16 juta warna dan kerapatan hingga 561 ppi. Kecanggihan layar sentuh juga aman dari goresan dengan hadirnya lapisan Gorilla Glass 3.

Ponsel pintar ini juga diklaim tahan air maupun debu, dibuktikan dengan sertifikat IP67 yang diperolehnya. Samsung Galaxy S5 ini bisa bertahan dalam air hingga 30 menit di kedalaman maksimal 1 meter. Hal ini sangat berguna untuk memotret obyek di bawah air, saat Anda melakukan snorkeling atau penyelaman di laut dangkal.

Sebagai penunjang kinerja, Samsung Galaxy S5 menggunakan prosesor ARM Cortex A15 Quad Core dengan kecepatan 2,5 GHz pada chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801. Dukungan RAM berkapasitas 3 GB makin menghasilkan tingkat performa multitasking pada sistem operasi Android v4.4.2 KitKat yang luar biasa. Demikian pula dengan hadirnya GPU Adreno 330, mampu memberikan tampilan grafis pada layar yang jauh lebih jenih dan tajam. Kinerjanya juga makin optimal dengan dukungan memori internal 16 GB sebagai media simpan data serta baterai Li-Ion berkapasitas daya 2800 mAh sebagai fungsi power supply.

Kecanggihan Samsung Galaxy S5 juga makin terlihat dari spesifikasi sektor multimedianya. Kamera belakang 16 MP beresolusi 4640×3480 piksel plus fitur autofocus, geotagging, touch focus, serta sensor berteknologi ISOCELL mampu meningkatkan kualitas hasil fotografi secara signifikan, serta mampu merekam video berkualitas simultaneous HD. Sedangkan kamera depan berkekuatan 2 MP, cukup jernih untuk sekedar mengambil foto selfie atau saat dimanfaatkan untuk melakukan panggilan video maupun video chatting. Sedangkan fitur-fitur konektivitas seperti Bluetooth, WiFi hingga USB makin melengkapi kecanggihan teknologi Samsung Galaxy S5 ini.

Berbagai kecanggihan spesifikasi Samsung Galaxy S5 itu, saat ini harga unit barunya dapat ditebus di kisaran Rp 6.350.000 (per Januari 2015). Dengan harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S5 yang demikian itu, dapat menjadi rekomendasi terbaik bila Anda termasuk konsumen yang sangat mementingkan performa dan kualitas sebuah smartphone.
Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi Hp Samsung S5 terbaru 2015 - Smartphone yang tahan air | Ahmad Habibi | 5

0 komentar:

Posting Komentar