Harga dan spesifikasi Apple Iphone 6 terbaru 2015

Advertisement
advertisement
Harga dan spesifikasi Apple Iphone 6 - Persaingan antar ponsel pintar dengan basis OS berbeda semakin ketat. Apalagi kalau bukan antara Android dan iOS-nya Apple. Gempuran berbagai produk smartphone Android tak menjadikan Apple surut melangkah. Bahkan berbagai inovasi baru dimunculkan Apple untuk menjawab kebutuhan konsumen sekaligus memperkuat nilai tambah untuk memenangkan persaingan. Apa sajakah inovasi tersebut?

Harga dan spesifikasi Apple Iphone 6

Harga dan spesifikasi Apple Iphone 6



Dalam produk andalannya yaitu iPhone 6, Apple menggunakan teknologi dan fitur terbaru dalam balutan desain body yang tak jauh beda dari iPhone 4 maupun iPhone 5. Ada unsur Android yang mewarnai sistem operasi iOS 8 yang digunakan dalam iPhone 6. Hmm… menarik bukan? Untuk itulah, artikel berikut sedikit banyak akan mengupas tentang harga dan spesifikasi iPhone 6 untuk Anda semua.

Ada 2 versi iPhone di generasi ke enam ini, yaitu iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Yang paling tampak dari keduanya adalah dibedakan oleh ukuran layar. iPhone 6 berukuran layar 4,7 inch, sedangkan iPhone Plus mempunyai bentang layar 5,5 inch. Namun, keduanya sama-sama menggunakan layar kaca Retina HD dengan desain penutup bodi belakang berbahan aluminum.  Walaupun ternyata kemampuan resolusi iPhone 6 plus lebih tinggi 185 ppi lebih tinggi dibanding iPhone 6.

Untuk dapur pacu, iPhone 6 menggunakan chip prosesor Apple A8 bertipe dual core dengan clock speed 2 GHz. Jenis prosesor terbaru Apple ini diklaim memiliki kemampuan memproses 25 persen lebih kencang serta tampilan grafis 50 persen lebih baik dibanding prosesor yang digunakan pada generasi sebelumnya. Performanya pun makin mantap dengan dukungan RAM berkapasitas 1 GB pada iPhone 6 dan 2 GB di iPhone 6 Plus.

Sistem operasi iPhone 6 menggunakan iOS 8,  dengan fitur dan fasilitas yang lebih komplet. Di sektor multimedia, jangan ditanya kualitasnya. Dual kamera beresolusi tinggi, yaitu kamera belakang 8 megapixel plus autofocus serta kamera depan 2.1 megapixel, makin mantap dengan dukungan dual-LED flash, mampu menghasilkan hasil fotografi yang memuaskan. Bahkan dengan kamera tersebut, bisa digunakan untuk merekam video berkualitas HD.

Yang sangat menarik, sistem operasi iOS 8 terbaru ini mampu mengintegrasikan aplikasi-aplikasi android dan menginstallnya ke dalam iPhone. Tak heran pada saat peluncurannya, sudah banyak yang menanti-nanti kehadirannya. Dan untuk harga, update info terbaru yang didapatkan harga iPhone 6 dibandrol pada angka USD 749 atau Rp 8,7 juta sedangkan harga iPhone 6 Plus di kisaran USD 849 atau sekitar Rp 9,9 juta (per bulan Januari 2015). Demikianlah sekilas uraian tentang harga dan spesifikasi iPhone 6 yang bisa kami sampaikan.

Advertisement
advertisement
Harga dan spesifikasi Apple Iphone 6 terbaru 2015 | Ahmad Habibi | 5

0 komentar:

Posting Komentar