Harga dan Spesifikasi HP Acer Liquid Z4 2015 - Smartphone dibawah 1 jutaan

Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi HP Acer Liquid Z4 2015 - Tak puas hanya berkutat di pasar komputer, Acer akhirnya turut terjun di dunia gadget smartphone. Hal ini sangat positif, karena makin meramaikan kompetisi pasar, disamping memberikan alternatif yang makin beragam bagi konsumennya. Dengan mengusung nama Liquid Series, smartphone besutan Acer ini ternyata juga cukup banyak peminatnya.

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Z4 2015 - Smartphone Android dibawah 1 jutaan


Acer memperkenalkan produk terbarunya di bulan September 2014 yaitu Acer Liquid Z4. Nampaknya smartphone ini lebih membidik segmen entry level yang mengandalkan harga murahnya. Namun apabila dibandingkan, harga dan spesifikasi Acer Liquid Z4 juga tak kalah menarik untuk dibahas. Dengan harga di bawah 1 jutaan, spesifikasi yang dibawanya ternyata juga cukup mumpuni. Sangat menarik bukan?. Baca terus review mengenai Harga dan Spesifikasi HP Acer Liquid Z4 agar anda mengetahui Keunggulan HP ini.

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Z4

Acer Liquid Z4 hadir dalam dimensi layar 4 inch beresolusi WVGA 480 x 800 piksel. Layar display berteknologi TFT capasitive tersebut mampu menyajikan gambar dengan tingkat density 233 ppi. Desain bodi tak jauh beda dengan generasi sebelumnya, yaitu bersudut tumpul dalam balutan casing bermaterial plastik.

Sebagai penunjang kinerja, spesifikasi Acer Liquid Z4 ini tergolong standar karena masih menggunakan chip MediaTek MT6572 berprosesor ARM Cortex-A7 Dual-core dengan kecepatan 1,3GHz. Diperkuat dengan RAM berkapasitas 512MB serta pengolah grafis Mali-400, menjadikannya cukup lancar saat menjalankan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Acer Liquid Z4 hanya dibekali satu kamera utama berkekuatan 5 megapiksel yang berada di bagian belakang. Walaupun demikian, kualitas foto cukup lumayan dengan dukungan fitur fixed focus dan kehadiran LED flash sebagai bantuan pencahayaan. Kapasitas penyimpanan data pun lumayan besar karena tersemat memori internal 4 GB yang masih bisa ditambah dengan memori eksternal melalui slot microSD hingga 32 GB.

Berbagai fitur yang lain, seperti  dual SIMcard GSM yang bergerak di jaringan 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, serta port microUSB juga telah melengkapinya. Walaupun terbilang standar, kemampuan maksimalnya tetap layak jika melihat harga yang berlaku saat ini.

Informasi harga Acer Liquid Z4 yang didapatkan yaitu berada di kisaran Rp. 885.000 (per Januari 2015). Harga tersebut nampaknya akan menyaingi produk-produk smartphone lokal yang juga mengandalkan harga murah sebagai point plus-nya. Demikianlah info harga dan spesifikasi Acer Liquid Z4, smartphone entry level yang cukup affordable.

Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi HP Acer Liquid Z4 2015 - Smartphone dibawah 1 jutaan | Ahmad Habibi | 5

0 komentar:

Posting Komentar