Harga dan Spesifikasi HP Oppo Joy terbaru 2015 - Smartphone Android 1 jutaan

Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi Oppo Joy 2015 - Persaingan ketat produk smartphone makin memacu para produsennya untuk berinovasi. Tak terkecuali Oppo, yang dikenal mempunyai produk-produk berdesain stylish, juga ingin menjaga eksistensinya di berbagai segmen konsumen. Salah satu smartphone andalannya yaitu Oppo Joy, dengan harga terjangkau mampu menghadirkan pengalaman yang mengesankan sekaligus tampilan yang makin stylish.

Harga dan Spesifikasi Oppo Joy terbaru 2015 - Smartphone Android 1 jutaan
Harga dan Spesifikasi Oppo Joy terbaru 2015


Oppo Joy merupakan nama pasar dari smartphone berkode R1001 yang diluncurkan Oppo untuk membidik pasar kelas menengah ke bawah. Dengan harga terjangkau, spesifikasi yang diusungnya dijamin tak akan mengecewakan. Lalu, seperti apakah info harga dan spesifikasi HP Oppo Joy terbaru? Mari kita simak uraian singkat berikut ini.

Harga dan Spesifikasi HP Oppo Joy


Tampilan Oppo Joy cukup memikat saat melihatnya di pandangan pertama. Desain simple smartphone berukuran layar 4 inch beresolusi 480×800 piksel ini nampak elegan. Walaupun resolusi layar terbilang rendah, namun mampu menampilkan gambar yang jernih dan berkualitas berkat hadirnya fitur Color OS yang konon merupakan modifikasi dari sistem operasi Android v4.2.2 JellyBean yang digunakannya.

Sebagai penunjang performa, Oppo Joy mengandalkan prosesor Dual Core ARM Cortex A7 dengan clock speed 1,3 GHz. Hanya sayang, RAM pendukungnya cuma berkapasitas 512 MB dan pengolah grafis yang digunakan terbilang lawas, yaitu Mali 400. Namun, spesifikasi dapur pacu Oppo Joy yang terbilang sederhana ini tak jadi masalah saat digunakan untuk multitasking, apalagi diimbangi pula dengan kekuatan baterai 1700 mAh sebagai power supply-nya.

Di sektor multimedia, Oppo Joy dibekali kamera 3 MP   lengkap dengan dukungan LED Flash untuk membantu pencahayaan saat pengambilan gambar. Tak hanya itu, di bagian depan juga tersedia kamera format VGA sehingga bisa dimanfaatkan untuk video chat atau video call. Kapasitas simpan data Oppo Joy cukup mumpuni dengan hadirnya memori internal berkapasitas 4 GB dan masih bisa diekspand dengan tambahan memori eksternal hingga 32 GB. Memang Antara Harga Dan Spesifikasi Oppo Joy sangatlah seimbang.

Untuk fitur konektivitas, Oppo Joy terbilang cukup lengkap. Sederet fitur seperti Dual SIM GSM On yang mampu bergerak di jaringan 3G HSDPA, fitur WiFi, serta tethering hotspot menjadikan pengalaman berkomunikasi dan berinternet yang mengasyikkan. Dan untuk informasi harga, saat ini Oppo Joy berada di kisaran harga Rp 1,3 juta (per Januari 2015). Dengan harga dan spesifikasi HP Oppo Joy tersebut, smartphone ini layak bersaing di segmen konsumen kelas menengah ke bawah serta cukup mumpuni untuk berbagai kegiatan multitasking sehari-hari dalam tampilan yang tetap keren.

Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi HP Oppo Joy terbaru 2015 - Smartphone Android 1 jutaan | Ahmad Habibi | 5

0 komentar:

Posting Komentar