Harga dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy Ace 3, Smartphone Android Harga 1 Jutaan

Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy Ace 3 - Teknologi perangkat mobile terus berkembang dari waktu ke waktu. Sebagai salah satu produsen smartphone, Samsung juga selalu menyuguhkan sesuatu yang baru untuk menarik konsumennya. Dengan brand yang sudah dikenal karena kualitasnya, membuat Samsung makin percaya diri untuk terus berinovasi.

Harga dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy Ace 3, Smartphone Canggih Harga 1 Jutaan
Harga dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy Ace 3


Dari sekian banyak produk smartphone android Samsung bertajuk Galaxy, salah satu yang layak dibahas ialah Samsung Galaxy Ace 3. Ponsel pintar berkode GT-S7270 ini cukup mendapat banyak perhatian dan diminati oleh masyarakat. Pertimbangan harga terjangkau, namun tetap didukung oleh teknologi tinggi menjadi alasannya. Dengan bandrol harga di kisaran 1 jutaan, Samsung tetap menyematkan spesifikasi tinggi di perangkat ini. Dan berikut, ulasan singkat mengenai harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 selengkapnya :

Samsung Galaxy Ace 3 hadir dalam bentang layar sentuh TFT Capasitive berukuran 4 inch dengan resolusi 480 x 800 pixels. Dimensi bodi tersebut dirasakan oleh banyak kalangan cukup ideal dan nyaman dalam genggaman. Dengan tingkat densitas layar ~233 ppi, mampu menyajikan gambar 16 juta warna sehingga objek di layar nampak jernih dan terang. Harga Hp Samsung Galaxy Ace 3 juga sangat terjangkau.

saya lanjutkan mengenai spesifikasi HP samsung Galaxy Ace 3 dari Sektor dapur pacu juga cukup mumpuni, dengan menggunakan prosesor Dual Core 1 GHz Broadcom BCM21664, plus dukungan RAM 1 GB serasa ringan untuk mengoperasikan berbagai aplikasi dengan OS Android v4.2 Jelly Bean. Ditambah dengan daya simpan memori internal 4 GB yang masih bisa diekspand lagi dengan microSD hingga 64 GB, menjadikannya dapat digunakan untuk menyimpan data maupun menjalankan berbagai aplikasi tambahan.

Dalam hal fotografi, Samsung Galaxy Ace dilengkapi dengan kamera utama 5 MP di bagian belakang serta kamera sekunder berformat VGA di bagian depan. Didampingi pula dengan fitur LED Flash dan autofocus yang mampu memperbaiki hasil jepretan saat di ruangan yang miskin cahaya sekalipun. Dan dengan dukungan jaringan 3G HSPA yang dimilikinya, fasilitas dual camera tersebut juga makin optimal saat menjalankan video call dan video chatting.

Berdasar informasi terkini, harga Samsung Galaxy Ace 3 adalah sekitar Rp. 1.600.000 (info harga bulan Januari 2015). Harga tersebut cukup sepadan dengan berbagai fitur dan teknologi canggih Samsung Galaxy Ace 3 ini.

Harga dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy Ace 3

JaringanGSM GPRS/EDGE (850/900/1800/1900 MHz), 3G HSPA(1900/2100 MHz)
DimensiTinggi 121.2mm, Lebar 62.7mm, Tebal 9.79mm, Berat 115 gram
LayarTFT Capasitive Touchscreen 4 inchi 16 juta warna. Resolusi 480x800px. Densitas layar ~233ppi
KameraKamera utama: 5 MP, LED Flash, AutoFocus. Kamera depan: VGA
OSGoogle Android 4.2 (Jelly Bean)
ProsesorDual Core 1 GHz Broadcom BCM21664
GPUBroadcom VideoCore IV
MemoriRAM 1 GB, Memori internal 4 GB, Memori eksternal microSD maks 64 GB
KonektivitasWiFi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Bluetooth, MicroUSB 2.0
BateraiLi-Ion 1500 mAh
WarnaHitam, Putih

Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy Ace 3, Smartphone Android Harga 1 Jutaan | Ahmad Habibi | 5

0 komentar:

Posting Komentar